Senin, 11 Agustus 2014

LEGAWA

jujur di sekitar kehidupanku ini memang banyak orang bermuka dua , kadang ada yang baik kadang ada yang buruk. Sebagai manusia aku memang diajarkan untuk lebih LEGAWA dalam menghadapi hidup , jujur diriku memang belum bisa beradaptasi dengan namanya LEGAWA .Aku sangat membenci orang yang memanfaatkan diriku sebagai batu loncatan bagi dirinya dan aku ini dianggap sebagai manusia yang gampang dimanfaatkan, aku benci menjadi batu loncatan! apalagi yang memperlakukan aku seperti ternyata orang yang sudah kuanggap saudara sendiri yaitu sahabatku. Apa boleh buat? aku hanya menerima cobaan ini dengan LEGAWA, kata sahabatku yang lain diamkan saja tuh tuhan  akan mengetahui siapa yang akan menerima karmanya.Sekali lagi aku harus mengeluarkan sikap yang bernama LEGAWA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar